Hari Yang Melelahkan Buat Seorang Jojo

Beberapa hari belakangan ini emang bener-bener hari yang melelahkan banget buat jojo. Bukan lelah badan, melainkan lebih ke lelah hati.
Lelah atau capek orang jomblo sama yang punya pacar itu beda. Mungkin yang pacaran capek karena harus ngeladenin pacar jalan setiap hari minggu atau malemnya ngapelin pacar, atau bahkan lelah dompet?

Jojo, sebagai jomblo merasa prihatin sama diri jojo sendiri. Termasuk kalian juga, jomblo-jomblo '(maaf) ngenes lainnya.
Kenapa engga? 

Kenapa coba? jojo juga bingung sebenernya kenapa, makanya disini pengen ditelusuri. Sebenernya kenapa, ada apa, bagaimana, semacam 5W + 1H. Wartawan mana wartawan ..

Ini kondisi pas jojo nulis udah pas banget nih, lampu nya remang-reman dan di iringi akustikan piano dari Yiruma.

Kemarin pas hari sabtu, jojo divonis ngenes saat tiba-tiba lagi jalan kaki ngeliat sepasang cowok dan cewek lagi dorong motor yang bannya udah gak karuan bentuknya (Bahasa lembutnya : ban bocor). 
Sumpah ini kejadian yang bikin jojo ngerasa bersalah sama diri sendiri "kenapa masih jomblo". Dengan mesra nya mereka dorongin motor yang bocor tadi nyari-nyari dimana tempat plaster ban yang ampuh, sempet-sempetnya mereka cubit-cubitan pipi dan ngelakuin hal mesra lainnya. Mereka disebrang, jojo juga di sebrang. Kita terpisahkan oleh aspal. 

Kalau mereka jalan kaki pengen nyari tukang plaster atau tambal ban buat nempel ban mereka, jojo sih pengennya nanya ke mereka. Nyari penambal hati dimana? udah bolong-bolong soalnya hati jojo -__-

Itu sih sabtu sore, giliran sabtu malem atau biasa dibilang malem minggu?
Sumpah teman-teman sebangsa dan setanah air, malam minggu itu merupakan malam yang amat begitu ngenes buat para-para jomblo kesepian (seperti jojo). Saran jojo adalah buat jomblo yang kesepian dan sering ngenes, malem minggu lebih baik dirumah aja. Dari pada harus menahan hati yang iri ngeliatin orang-orang pada gandengan sama pacarnya.

Dimana mana ngenes kalo lagi jomblo ngeliatin orang pacaran. Seakan ga pengen ngeliat dunia. #jomblopasrah
Previous
Next Post »