Sedih Senang Jadi Jomblo

Jomblo itu sebener nya sih asik-asik aja ya, bebas deket sama siapa aja yang kita mau. Gak ada yang sewot sama sekali, kecuali sama orang yang suka ke kita tapi kita gak suka ke dia.
Jomblo juga bebas pergi kemana aja, tanpa harus memikirkan "aduh kalau dia aku tinggalin gimana ya, gak enak juga" .. jomblo jarang ada yang mikir gitu, ya karena memang dia sendiri jadi buat apa mikirin orang yang gak mikirin dia, terkecuali kalau si jomblo ini suka sama seseorang itu tadi *nah kalau itu beda cerita nya lagi ..

Jadi jomblo juga gak ribet ngurus sana sini, dia lagi apa, sama siapa, atau misalnya kan sering nya kalau kita pacaran terus pacar gak bales sms/bbm atau telfon gak diangkat. Pasti dipikiran kita tuh udah macem macem aja deh yang keluar, pikiran negatif tentang pacar itu selalu keluar .. 

Masih mendingan kalau yang kita duga itu gak bener .. tapi kalau bener? waduh, itu perasaan yang paling gak enak banget. Kenapa? karena aku udah pernah ngerasain -_-
Terus juga duit bisa cepet abis, dia minta kesini lah kesitu lah ..
"Sayang ini lucu, beliin dong" nah ini kalau cewe nya matre, tapi sih terkadang ada juga yang tahan sama pacar matre. Matre sih pantesnya cewe, tapi kalo cowo matre itu udah kebangetan namanya.
"Sayang makan disitu yuk, kaya nya makanannya enak deh" kalau ini mendingan misalnya tempat makannya itu murah, nah kalau mahal? masih mending kalau dikantong itu kapasitas duitnya tebel, kalau tipis gimana?

Sarannya sih sebelum kita jadian ya jujur aja sama pacar, keuangan kita gimana.
Dari pada nih di penghujung jalan kita malu sendiri karena dari awal ngaku nya banyak duit, eh eh tau taunya ...

Mungkin itu nikmat nya ngejomblo kali ya, ya intinya jomblo itu enak karena kita gak seribet yang pacaran. Mikirin sana sini atau apalah ..

Gak enak nya jadi jomblo itu kalau udah malem, kaya nya kalau malem itu jomblo itu baru deh mulai terasa.
Terasa apa? Terasa kesepian nya ..

Tapi gak tau juga ya, kali aja ada yang diluar sana jomblo itu nasibnya selalu kesepian. Banyak ..
Kadang aja ya kalau pagi atau siang itu waktunya bareng sama temen-temennya, jadinya kan gak ngerasa kesepian tuh.
Nah tapi kalau udah malem, temen-temen mungkin pada gak lagi di deket dia kan. Bisa aja rasa kesepiannya itu membara lagi, untung untung ada temen yang nemenin via facebook, twitter, sms, bbm, atau telfon. Kalau gak ada ? ....

Tapi sih sabar-sabar aja, semua itu udah ada yang ngatur .. 
Kita ntar jadian sama siapa, nikahnya sama siapa, matinya bareng siapa *eh

Jomblo juga mungkin karena belum ada yang beruntung ngemiliki kita kali ya, ceileh gaya amat ..
Previous
Next Post »