Cerita Jomblo : Malam Mingguan

Katanya sirik tanda tak mampu ya, tapi gpp deh buat gw karena tadi gw dijalanan sirik banget ngeliat orang orang pada bawa pasangan di belakang, sambil dipeluk .. tapi ada juga yang jauh-jauhan, entah karena lagi berantem atau itu saudaraan *mungkin kali ya*

Kepengen banget kaya gitu, malem minggu jalan .. Dateng ke rumah pacar, temuin orang tuanya buat minta izin anaknya dibawa jalan jalan *berharapnya punya pacar trus bisa akrab juga sama orang tuanya*.

Tadi dijalan asli, melamun sendiri karena berhubung aku di bonceng sama temen akrab deket rumah buat jalan jalan menghilangkan kebosanan menjadi jomblo dirumah mulu. Karena kita sama sama jomblo -_- *andai dia cewe, pasti udah jadian*.

Liat orang orang lewat sama pasangan kalo kedinginan langsung dipeluk kenceng deh, Lah ini kalo kedinginan gimana? masa aku meluk cowo, yang bener aja .. aku normal aku normal !
Sampe tadi sempet berhenti di perempatan jalan buat nunggu seseorang dateng, cielah .. nunggu seseorang yang singel nih tapi sayang nya cowo juga :) #samajugaboong!

Asli macet banget tadi jalanan, karena malem minggu ditambah lagi malem takbiran buat hari raya idul adha yaitu hari pemotongan sapi sapi dan kambing kambing di indonesia ..

Mandangin beratus pasangan lewat dijalanan bahkan ribuan, diperkirakan segitu aja deh.. Sampe sakit mata ngeliat nya, sakit mata karena kepengen banget kaya gitu ..
Sebenarnya dapet pacar itu gampang buat aku *ehem* ..
Tapi yang susahnya itu nyari yang pas ! aku tau kalian juga pasti ngomong nya gini, dapet pacar gampang tapi nyari yang pas itu susah banget, kalo sama tos dulu deh -_-

Aku jomblo bukan karena gak laku atau hal lainnya, tapi aku ingin berbenah hati sebelum hati ini terisi lagi, hahaha!
Previous
Next Post »