Status : Menunggu *Tengah Malem Gini*

Status saat ini : Sedang Nungguin Dia !


Tadi sih katanya dia (seseorang yang sedang ditaksirin) sebelum tidur, dia tidur nya sih cepet ya jam 10 gitu udah tidur.
Status BBM nya adalah jam 2 pagi harus udah bangun "Lah, ngapain?"
Katanya dia mau sholat tahajud, tanpa dia ketahui aku sengaja nungguin dia. Dia sih biasanya kalau tengah malem kebangun gitu bakalan bbm atau sms gitu deh, dan biasanya lagi nih kalau tengah malem gini dia nyapa "Kak" dan aku jawab "Yaa?" dia itu kaget karena dia sebenarnya cuma iseng kali ya nyapa gitu tengah malem.

Mungkin dia pikir "nyapa sekarang, dijawab ntar kalau udah terang ya gpp" tapi ternyata aku udah langsung jawab, dan biasanya sih kalau udah jawab gitu dia nanya kenapa gak tidur.
Aku jawab aja "gak bisa tidur" dia langsung bilang "astagfirullah", walah istighfar dia nya ..

Biasanya tengah malem gitu kalau dia gak ngantuk-ngantuk banget ya lanjut chat, tapi kalau dia ngantuk biasa nya habis nyapa ngomong 2 kali ngomong di chat dia nya juga udah izin mau tidur lagi dan chat nya di lanjut besok pagi aja *begitu katanya ..

Tapi anehnya sampe sekarang dia belum bbm/sms in, aku nya aja kali yang ngarep banget -_-
Engga tau kenapa, apa mungkin belum bangun kali ya jam segini. tapi bakalan nungguin terus deh sampe jam 3 pagi nanti, padahal aku nanti harus dateng sekolah pagi pagi bener lagi :|
Previous
Next Post »