Nasib Jomblo Kalau Ke Cafe

Sebagai jomblo, jojo merasa rada-rada sedikit nggak enak hati kalau dateng ke Cafe. Coba bayangkan apa aja isi didalam cafe tersebut? Bapak2, Ibuk2, Tante, Om. Wajar..

Yang nggak wajarnya adalah ketika kita jomblo dan masuk ke dalam cafe, ternyata didalam cafe itu penuh dengan berbagai macam spesies-spesies cewek cowok yang bikin jojo galau. Miris sekali bukan -__-
Kadang-kadang jojo ngeliatin kucing berduaan aja ngiri (kucing aja bisa kenapa jojo enggak?). Ini semacam problematikan yang sampe saat ini belum ketemu juga jalan keluarnya.

Ngomong-ngomong soal cafe tadi, jojo punya pengalaman pahit didalem cafe tempat nongkrong anak muda gitu. Niat awalnya sebenernya cuma beliin kakak dan adik steak daging yang biasa dibeli di cafe itu. Sambil nunggu jojo cuma pesen jus orange dan duduk disalah satu tempat duduk yang besi dan beralaskan busa empuk. 

Soalnya dicafe itu ada tempat duduk besi dan sofa, karena yang sofa udah padet dipenuhin bapak-bapak dan ibuk-ibuk. Akhirnya milih ke tempat duduk besi yang agak sepian.

Dan disinilah pengujian hati jojo terjadi, gak sengaja duduk didepan orang yang lagi pacaran. Beeehhh!
Langsung enek dan pengen pulang rasanya, si cewek duduk di paha nya si cowok. Si cowok sambil pegang-pegang rambutnya si cewek, entah mereka ngapain jojo gatau. Kayanya sih lagi curhat-curhat gitu, entah ngomongin pelaminan kali ya -__-

Jojo sekarang sadar, penyesalan itu memang datangnya selalu di akhir. Kenapa coba pas duduk disitu dan pas ngeliat orang pacaran ngga pindah? KENAPA!!
Jojo jalan pulang terus mikir ga berhenti-henti, kenapa kenapa kenapa. Dasar jojo bego. 
Yah emang bego, mau gimana lagi? jodoh aja ga dateng-dateng.

Akhirnya jojo naruh bungkus makanan yang tadi dipesen buat kakak ade dirumah, dan jojo memutuskan untuk masuk kamar - kunci kamar - masuk selimut - matiin lampu - dengerin akustikan yiruma lagi.
Kemudian ngeyel.. kapan ya bisa kaya begitu.. hmmp!
Latest
Previous
Next Post »

6 Comments !

Write Comments !
Anonymous
AUTHOR
June 16, 2012 at 9:35 AM delete

Jiah...sirik gan?

Ane ngerti perasaan agan...makanya biar ga terus jadi jomblo permanen, ke sini deh:

http://www.memikatwanita.com/?xid=3596

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
January 14, 2018 at 12:23 PM delete

artikel nya sangat bagus dan berguna

My blog

Reply
avatar
mas ofit
AUTHOR
February 15, 2019 at 5:00 AM delete

saya lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan di rumah bangkrut, jualan barang secara online tdk laku laku. saya sdh 12 thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya Nur (karyawati iwamatex) org andir ciparay, tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn saya ditolak habis habisan..

Reply
avatar