Ngejekin Jomblo? Siap-siap Jadi Jomblo !

Tengah malem gini masih aja belum bisa tidur, kalau dibilang sih ini ya udah pagi .. hanya aja masih gelap diluar sana.
hmmp! mau cerita apa ya ..

Aku sih mau ceritain tentang si temen yang suka ngejekin aku jomblo, dia usil banget. Kerjaannya kalau lagi di deket aku ya ngejekin, jomblo jomblo jomblo .. gak ada cape nya.
Sampe-sampe waktu lagi jalan kemarin ke sebuah mall, kita ngelewatin toko Boneka gitu. temen-temen ku yang lain sih ya emang pada punya pacar dan gak jomblo kayak aku, sebagian ada sih tapi hanya beberapa orang aja..

Kita ngelewatin toko boneka itu dan salah satu temen bilang "mampir yuk, lumayan beliin boneka buat pacar dirumah" .. Aku sih ya mau aja ikutan masuk karena kebetulan di depan itu dipampang satu boneka panda yang  kecil ukurannya. Aku suka banget sama panda, walaupun aku cowo .. tapi bukannya banci ya. Gatau kenapa rasanya boneka panda itu lucu, gak boneka nya sih tapi hewan benerannya juga lucu.

Pas aku bilang "yaudah, yuk yuk masuk aku juga mau beli" , dateng si temen yang usil tadi "alah, ngapain beli boneka emang nya punya pacar?" ..
Waduh, sabar .. sabar ..

Terus aku bilang "emang beli boneka harus buat pacar doang? ya buat aku lah" , si temen sih iya iya aja semua karena mereka tau aku sendiri dan butuh temen kali ya .. ya temen nya boneka di kamar -_-

Tapi ya beda, kalo cewe kan boneka buat di peluk-peluk atau diapain lah. Nah kalau aku beli boneka panda itu seekor ya cuma buat pajangan aja dikamar. Karena itu lucu menurut aku :D

Dan tau gak kenapa? 
Kemarin si temen yang suka ngejekin aku itu PUTUS sama pacarnya!
Rasain, aku seneng banget .. memang sih dia ngejekin aku sambil becanda, tapi ya gak enak aja diejekin gitu.
Dan akhirnya aku ngejekin dia balik, kasian banget deh mukanya pas putus .. Kaya kehilangan banget gitu. hahaha

Apa itu ya yang namanya karma?
gak tau deh ..

Tapi buat temen-temen aku saranin jangan deh kayak temen aku ini, dia suka ngejekin temennya tapi akhirnya dia juga ngerasain kan gimana rasanya di ejekin ..
Makanya jangan ngejek kalau gak mau di ejek. OKE? 
Previous
Next Post »