Jomblo Juga Bahagia, Juga Tak Lupa Dengan Teman

Jomblo katanya kurang bahagia ya, tapi aku ngga gitu kok ah ..
aku tetep bisa bahagia karena walaupun jomblo tapi masih punya keluarga dan punya banyak temen yang bisa ngehibur .. disaat susah dan senang, tapi kalo temen datang di saat senang doang ya buat apa, kelaut aja temen kaya gitu mau nya pas lagi enak doang ..
- Jomblo pagi pagi juga ada yang bangunin kok, walaupun bangunin nya itu ngagetin, gak mesra, siapa dia? dia adalah ALARM !
- Jomblo juga ada yang bangunin kok selain alarm, bangunin dengan cara lembut. THX MAMA !

Mereka yang punya pacar biasa sombong sombong ya, jalan selalu aja berdua sama pacarnya.. Dulu aja pas lagi jomblo kemana mama minta ditemenin, Nah sekarang jadi sombong karena punya pacar baru ..
Itu biasa yang sombong gitu hubungannya gak bertahan lama lho, bukannya nge-Doain atau apa ya tapi emang biasa nya sih gitu, gak percaya? tunggu aja tanggal mainnya :)

Sekarang kalian yang punya pacar boleh deh sombong sombong sama temennya, tapi nanti kalau udah putus dan kalian bingung mau kemana karena kesepian yang kalian cari pasti temen deh, ya kan?
Makanya jangan lupa sama temen dong kalau udah punya pacar baru, temen itu tetep nomor satu setelah keluarga .. Hidup tanpa temen itu gak enak banget loh beneran, karena aku udah pernah ngerasain gitu ..

Gara garanya ngikutin kemauan si pacar buat ngejauhin temen temen aku dulu, karena kebodohan yang gak di duga ini datang dulunya.. aku nya malah mau ngejauhin dan setelah putus aku menyesal !
Jangan sampe deh kejadian kaya aku ini kejadian juga sama kalian , gak enak banget misalnya kita dijauhin sama temen temen. Gak enak banget rasanya di benci sama banyak orang ..
So.. tetap pedulikan teman walau udah punya pacar okey :)
Previous
Next Post »