Cinta Sejati Itu Cinta Yang Gimana?


Orang orang sering bilang "cinta sejati, cinta sejati" ..
Sampe sekarang aku masih belum ngerti yang namanya cinta sejati itu apaan, apa mungkin karena belum pernah ngerasain cinta sejati ya -_-

Dari dulu pacaran putus nya pasti karena diselingkuhin, kalo gak diselingkuhin ya sifat cewe nya yang aku gak suka .. 

Yup! cuma karena masalah itu, kasian banget ya aku jadi korban selingkuhan terus. ga tau habis bikin dosa apa sampe sampe digituin, apa sih kurang nya aku? wah PD lagi .. 
Sampe terakhir kemarin putus karena sifat si cewe yang keselin banget, egois nya gak ketulungan + sifat nya kekanak kanakan .. 

Gimana mau dapetin cinta sejati kalau kaya gini terus, dan sampe sekarang aja dari kemarin putus belum dapet dapet pacar ..
Tapi jangan salah ngira, ntar malah dikirain aku jomblo karena gak laku .. "Wrong!"
Aku jomblo bukan karena masalah gak laku nya, tapi nyari pacar itu yang bener bener pas dan ngena di hati biar gak kandas ditengah perjalanan kaya yang dulu dulu ..

Maunya sih cepet cepet dapetnya, tapi entah sampai kapan bakalan kaya gini terus -__-
Previous
Next Post »