Nasibku Sebagai Jomblo

Aku gak tau kenapa , mungkin ini adalah nasib aku ..
Kenapa? soalnya dari dulu asal udah suka sama cewe, pasti ujung ujung nya selalu aja ada halangan. Pengen ngerubah nasib dari kehidupan jomblo pengen bisa punya pasangan yang bisa nemenin, tapi nyatanya nasib berkata lain .. Jomblooooo mulu, gak tau kapan expirednya ! 

Aku sih sering pacaran jarak jauh, gak tau kenapa rasanya itu menyenangkan buat aku.
Tapi bukan karena mau selingkuh atau apa, aku orang nya setia kok. Pacaran dekat pernah juga, alasannya pengen pacaran jauh itu yaa karena kalau pacar deket itu pasti selalu minta waktu buat jalan kemana lah.
Dan aku itu orang nya super sibuk, diperluin disekolahan untuk ngebantuin kantor sekolah karena *ehem* aku punya keahlian di aplikasi komputer. Contoh nya mendesain, dan lainnya ..

Yahh, tapi kadang sering juga mikir-mikir kalau punya pacar juga gak penting-penting amat, soalnya menurut aku ya aku harus bisa menanam pupuk sukses ku dimulai dari sekarang ini demi masa depan nanti bersama pasangan yang akan mendampingi :)
Previous
Next Post »