Harapan Surprise Dari Calon Pacar


Pengen banget pagi pagi gitu ya, lagi tidur terus ada yang ngetok ngetok pintu dan ternyata yang ngetok itu adalah pacar ..

dia bilang "Sayang bangun dong, aku punya suprise nih buat kamu" ..
Dan aku juga menjawab "yaudah sayang masuk aja, pintunya ngga di kunci kok" ..
dia ternyata lagi bawa makanan hasil bikinan nya sendiri yang spesial buat aku, haduhhh seneng banget deh *walaupun ngomong senengnya pas lagi merem* ..
Kalo punya pacar di kasih suprise yang begituan .. hmmp!
Jadi ceritanya kan aku baru bangun tidur, pengen banget pacar bangunin dengan omelan. Apa lagi pake suara yang centil gimana gitu, haduh -_-

Langsung disuruh cuci muka dan duduk manis lagi di tempat tidur dengan mata yang watt nya agak kurang, dan si pacar tadi bilang "sayang aku suapin ya makannya" , aku nya angguk angguk deh.
So sweet banget kalo punya pacar kaya gitu, pernah aku berharap gitu dan cerita ke temen tentang ini ..
Tapi dia jawab "semua bakalan indah pada waktunya kok" , ya iya semua bakal indah pada waktunya tapi yang jadi masalah waktunya itu kapannn ? KAPAAANNNN? -_-
Previous
Next Post »