Si Jomblo Pagi Pagi Udah Kesenengan

Hari ini rasanya seneng banget, karena pagi pagi megang HP .. Ada yang sms + bbm in bilang makasih .. makasih ..
Kirain siapa karena masih baru bangun belum inget banget yang abis dilakuin semalem ..
Seseorang disana seneng karena aku habis bikinin dia artikel di blognya, cerita nya ya tentang waktu kita pertama kali ketemuan dan masih diem dieman.

Aku disuruh dia curhat disana, nyeritain semuanya yang terjadi waktu itu karena dia suka banget sama tulisan aku .. Katanya lucu, ya kah tulisan aku lucu? itu menurut pendapat dia, pendapat yang lain aku gak tau tapi berharapnya sih gitu juga :p
Dia bikin blog baru dan baru pertama kali ny nge-Blog, jadi *ehem* aku sebagai guru blog nya gitu deh. Belum ngerti cara bikin cerita di blog yang asik itu gimana dan akhirnya dia nyuruh aku buat bikinin artikelnya. Itu kemarin kira kira jam setengah 1 pagi.

Sebenarnya mata sih udah ngantuk banget, tapi karena chat sama dia jadi semangat lagi deh. Dia minta dibikinin artikel dan besok pagi katanya harus udah ada, bukannya nuntun sih tapi dia pengen nya gitu dan dia juga gak maksa kok.
Nah akunya yang mau bikinin, udah niat gitu .. Tapi mau jam berapa lagi? waktu itu udah jam setengah 2 pagi. Kita chat via bbm waktu itu 1 jam lebih lah, tapi akhirnya dia ketidur dan aku langsung bikin artikel nya. Ceritain semua kejadian yang terjadi pada waktu itu ..

Niat nya cuma bikin 1 artikel, tapi udah kepanjangan banget ! itu tau gak bikin artikelnya berapa jam, 1 jam karena panjang nya dan mikir nya yang lama soalnya udah lama banget .. jadi rada lupa.
Bikin 1 artikel yang panjang nya alhamdulilah panjaangg, dilanjut ke artikel kedua yang sama persis panjang nya bahkan lebih panjang sampe akhirnya artikel nya jadi 3 judul.

3 Artikel = 3 jam .. waduh itu udah jam 5 pagi ! aseli mata udah mirip ikan busuk. di artikel ke tiga juga cerita nya putus karena udah gak sanggup lagi buat nulis ceritanya itu tadi.
Akhirnya aku terkapar dipulau kapuk itu dan terbangun jam 11 pagi ..
Langsung buka hp dan dia sms makasih makasih, dia nya ketawa ketiwi pas baca cerita itu karena aku nulis nya sengaja pake komedian biar dia seneng ..

Dia seneng akupun ikutan seneng, karena dia puas dengan hasil tulisan ku disitu ..
Mungkin gak berarti apa apa buat dia, tapi itu berarti banget buat aku ( ⌒˛ ⌒ )
Previous
Next Post »