Harapan Hilang, Nyatanya Membuat Lebih Bahagia

Sebenarnya hari ini di tanggal yang bagus ini yaitu 11-11-11 ..
Berharap banget bakalan jadian sama seseorang, karena udah di rencanain dari sejak tempoe doloe, tapi karena gebetan aja gak punya gimana mau bisa jadian sama cewe? hmmp!


Mustahil deh, akhirnya aku pasrahkan semua nya sama keadaan yang gak memungkinkan aku bakalan bisa jadian di hari itu ..

Malem nya sih berharap bahwa tanggal 11 November ini bakalan jadi hari yang spesial banget, tapi pas tanggal nya tiba malah gak yakin kalau ini bakalan jadi hari yang spesial.
Dan pagi hari itu kebetulan aku sakit, karena kemarin kecapean banget sama kegiatan-kegiatan yang di adain disekolahan .. Akhirnya paginya sakit, bangun dalam kondisi badan yang meriang, kepala pusing, wah lengkap deh, mulut juga pahit banget rasanya ..

Tapi aku seneng, karena keinginan yang aku idam-idamkan dari seorang perempuan itu akhirnya datang. Yaitu diomelin .. Dia itu lagi deket banget sama aku, sering nemenin, dan perhatiannya pol buat aku :)

Waktu aku kabarin dia bahwa aku sakit, dia langsung ngomel-ngomel gitu .. tau sendiri lah kalau cewe ngomel itu gimana, dia ngomelin tentang kenapa aku sakit, dibilang gak dengerin dia lah, dibilang gara gara kecapean, wah seneng banget deh digituin.
Udah di sepanjang aku sakit dia nemenin, perhatian pula. Perhatian banget malah .. dia aja lagi sekolah katanya mikirin aku terus sampe gak konsen belajar nya..
Waduh waduh waduh, makasih banget ya :)

Andai dia tau bahwa aku itu seneng banget diperhatiin dan dipeduliin gitu sama dia, serasa punya pacar ..
Walau dia cuma anggep aku itu sahabatnya atau kakak nya, karena umur dia masih dibawahanku. Tapi aku senang bisa berhubungan sama dia.

Sekali lagi aku mau ucapin makasih, walau sebenarnya dia gak bakal mungkin baca ceritaku ini :)
Previous
Next Post »